Manny Pacquiao Berpeluang Duel Melawan McGregor

Manny Pacquiao Berpeluang Duel Melawan McGregor
Manny Pacquiao dan Conor McGregor (Dexerto)

Analisadaily.com, Las Vegas - Manny Pacquiao membuka peluang duel dengan Conor McGregor setelah menandatangani kontrak bersama Paradigm Sports Management.

Untuk diketahui, sejak lama McGregor menjadi klien Paradigm Sports Management yang paling fenomenal. Dan keputusan Pacquiao bergabung dengan perusahaan itu menjadi sinyal kuat pertarungan mereka.

Petinju asal Filipina itu pernah mengungkapkan hasratnya bertarung dengan McGregor, begitu juga sebaliknya.

"Pembicaraan Manny Pacquiao sedang berlangsung," kata McGregor, dilansir dari GiveMeSports, Minggu (16/2).

"Saya juga ingin memenangkan gelar tinju dunia, saya pikir itu akan menjadi bulu yang fenomenal di topi dan sesuatu yang ingin saya capai di masa depan," ungkapnya.

Pertengahan Januari lalu McGregor tampil gemilang setelah memukul KO Donald 'Cowboy' Cerrone hanya dalam waktu 40 detik di UFC 246.

Sementara pertarungannya melawan Floyd Mayweather di ring tinju bulan Agustus 2017 lalu tidak lebih dari sensasi untuk mengumpulkan perhatian dunia. McGregor dilaporkan mendapat lebih dari $ 100 juta dari pertarungan tersebut.

Namun kini McGregor dan Pacquiao berada dalam naungan perusahaan yang sama. Fakta ini bisa menjadi tanda bahwa keduanya akan saling berhadapan di ring tinju profesional.

Ketika dikonfirmasi terkait hal itu, McGregor mengaku sedang fokus menunggu pemenang laga antara Tony Ferguson melawan Khabib Nurmagomedov.

Petarung asal Irlandia itu berharap bisa tanding ulang melawan Nurmagomedov.

Editor:  Eka Azwin Lubis

Baca Juga