Pagi Ini Lalu Lintas Kota Medan Relatif Lancar

Pagi Ini Lalu Lintas Kota Medan Relatif Lancar
Arus lalu lintas di Jalan Sisingamangaraja Medan, Kamis (20/2) pagi (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Kamis (20/2) pagi arus lalu lintas Kota Medan cenderung lancar meski intensitas kendaraan cukup tinggi.

Pantauan Analisadaily.com hingga pukul 08.00 WIB, arus lalu lintas di Jalan Bahagia By Pass, Jalan Turi, Jalan Sisingamangaraja dan Jalan Pelangi masih relatif ramai lancar.

Kondisi serupa tampak di Jalan Brigjen Katamso dan Jalan Juanda. Namun kawasan Jalan Avros menuju Jalan AH Nasution cenderung padat hingga ke Jalan Ngumban Surbakti dan Karya Jaya.

Arus lalu lintas di Jalan HM Yamin, Jalan Sutomo, Jalan Perintis Kemerdekaan dan Jalan Putri Hijau juga masih ramai lancar. Namun tampak sedikit penumpukan kendaraan di Jalan HM Yamin, tepatnya depan Kantor DPW Nasdem Sumut karena ada peresmian kantor hari ini.

Jalan Sisingamangaraja menuju Pasar Simpang Limun hingga persimpangan Jalan Alfalah dan Jalan STM juga terlihat ramai lancar.

Untuk menghindari kemacetan, petugas Satlantas dan Dinas Perhubungan terlihat mengatur laju kendaraan di sejumlah persimpangan.

"Kami mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan selalu mengutamakan keselamatan saat mengendarai kendaraan," kata Bripka Ridwan.

Ramainya arus lalu lintas juga terlihat di Jalan STM menuju persimpangan Jalan Tritura hingga ke arah Underpass Titi Kuning.

Sementara arus lalu lintas di Jalan Gagak Hitam dan Jalan Setia Budi relatif padat meski belum tampak kemacetan.

(JW/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi