Awal Pekan, Lalu Lintas Kota Medan Cenderung Padat

Awal Pekan, Lalu Lintas Kota Medan Cenderung Padat
Arus lalu lintas di Jalan Sisingamangaraja Medan, Senin (10/2) pagi (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Kembalinya masyarakat beraktivitas membuat arus lalu Kota Medan relatif padat, Senin (10/2) pagi.

Bahkan kawasan Lapangan Merdeka cenderung macet karena ada ribuan orang yang berunjuk rasa untuk menentang pemusnahan babi di Sumatera Utara.

Pantauan Analisadaily.com hingga pukul 08.00 WIB, Jalan Stasiun Kereta Api, Jalan Ahmad Yani hingga Jalan Balaikota tampak macet. Bahkan Jalan Pulau Pinang dialihkan sementara karena pengunjuk rasa memadati kawasan tersebut.

Arus lalu lintas di Jalan Bahagia By Pass menuju Jalan Turi juga padat. Begitu juga di Jalan Pelajar hingga persimpangan Jalan Pasar Merah.

Sementara arus lalu lintas di Jalan HM Joni menuju persimpangan Jalan Gedung Arca masih ramai lancar.

Jalan Sisingamangaraja menuju persimpangan Jalan Turi dan Jalan Pelangi juga terlihat ramai lancar. Begitu juga di Jalan Pelangi dan Jalan Brigjen Katamso.

Untuk mengurai kemacetan, petugas Satlantas dan Dinas Perhubungan tampak mengatur laju kendaraan di sejumlah kawasan.

"Kepada para pengguna kendaraan bermotor agar selalu mengutamakan keselamatan saat mengendarai kendaraan dan selalu mematuhi peraturan lalu lintas," kata Bripka Iwan.

Ramainya arus lalu lintas juga terlihat di Jalan Sakti Lubis menuju Jalan STM dan persimpangan Jalan STM dengan Jalan Alfalah.

Sementara arus lalu lintas di Underpass Titi Kuning menuju Jalan AH. Nasution juga terlihat ramai lancar.

(JW/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi