Lalu Lintas di Sejumlah Kawasan Ramai Lancar

Lalu Lintas di Sejumlah Kawasan Ramai Lancar
Arus lalu lintas di simpang Jalan Brigjen Katamso dan Jalan Pelangi, Sabtu (4/1) (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Memasuki akhir pekan, kondisi arus lalu lintas di beberapa kawasan Kota Medan terpantau ramai dan lancar oleh kendaraan bermotor, Sabtu (4/1) pagi jelang siang.

Arus lalu lintas mulai ramai dilalui kendaraan bermotor seperti di Jalan Sisingamangaraja, Jalan Sakti Lubis, Jalan Saudara, Jalan Bahagia By Pass, Jalan Turi hingga arah ke persimpangan Jalan Pelangi.

Begitu juga di Jalan Pelangi menuju arah Jalan Brigjen Katamso, arus lalu lintas terlihat ramai dan lancar. Di Jalan Sisingamangaraja, Jalan GM. Panggabean, Jalan Gedung Arca, Jalan HM. Joni arus lalu lintas juga mulai terlihat ramai oleh kendaraan bermotor.

Jalan Halat, Jalan Ismailiyah, Jalan Amaliun, Jalan Laksana, Jalan Amaliun hingga ke arah simpang Jalan Masjid Raya, arus lalu lintas di kawasan tersebut mulai ramai dilalui oleh kendaraan bermotor.

Untuk mengurai kemacetan, beberapa petugas Satlantas dan Dishub tampak sibuk mengatur arus lalu lintas di beberapa kawasan dan persimpangan jalan.

"Kami mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan utamakan keselamatan dalam berlalu lintas," Kata Aiptu Hamzah.

Ramainya arus lalu lintas juga terlihat di Jalan Halat menuju Jalan Juanda hingga ke persimpangan Jalan Brigjen Katamso. Begitu juga di Jalan Juanda menuju simpang Polonia.

Jalan Juanda, Jalan Monginsidi hingga ke arah simpang Jalan Pattimura dan simpang Brimob, arus lalu lintas juga ramai oleh kendaraan bermotor.

Sementara di simpang Jalan Abdullah Lubis dan Jalan Pattimura arus lalu lintas terlihat ramai. Begitu juga di persimpangan Jalan S. Parman menuju Jalan Sudirman, arus lalu lintas juga terlihat ramai dilalui oleh kendaraan bermotor.

Ramai dan lancarnya arus lalu lintas juga terlihat di Jalan Sudirman menuju arah Jalan Diponegoro hingga ke arah Jalan Zainul Arifin.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi