Kepadatan Lalu Lintas di Sejumlah Kawasan Kota Medan

Kepadatan Lalu Lintas di Sejumlah Kawasan Kota Medan
Kondisi lalu lintas di persimpangan Jalan STM dan Jalan Tritura, Kamis (6/2) pagi (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Kondisi arus lalu lintas di sejumlah kawasan Kota Medan tampak ramai lancar karena masyarakat kembali melakukan aktivitas, Kamis (6/2) pagi.

Pantauan Analisadaily.com hingga pukul 08.00 WIB, kepadatan lalu lintas tampak di Jalan HM Yamin, Jalan Sutomo, Jalan Perintis Kemerdekaan hingga Jalan Putri Hijau. Para pengendara saling berdesakan khususnya di setiap perempatan.

Kepadatan juga terlihat di Jalan Seksama menuju Jalan Bahagia By Pass, Jalan Turi dan Jalan Sisingamangaraja. Angkutan kota (angkot) yang melaju dan berhenti tanpa aturan membuat kondisi jalan semakin semrawut.

Jalan Sisingamangaraja menuju simpang Jalan Saudara arus lalu lintas juga terlihat padat cenderung macet. Kondisi serupa tampak di Jalan Sisingamangaraja menuju persimpangan Jalan Alfalah hingga persimpangan Jalan STM.

Sementara Jalan STM menuju persimpangan Jalan Tritura hingga Underpass Titi Kuning masih ramai lancar.

Kepadatan kembali tampak di Jalan AH Nasution, Jalan Karya Jaya hingga Jalan Ngumban Surbakti.

Untuk mengurai kemacetan, petugas Satlantas Polrestabes Medan dan Dinas Perhubungan Kota Medan mengatur laju kendaraan di tiap persimpangan.

"Kepada para pengendara kendaraan bermotor agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas. Utamakan keselamatan dalam berkendara," kata Aiptu S. Siregar

Arus lalu lintas di Jalan Gaharu, Jalan Adam Malik hingga Jalan Amir Hamzah masih terpantau ramai lancar. Begitu juga di Jalan Gaperta hingga Jalan Kapten Muslim.

Ramainya arus lalu lintas juga terlihat di persimpangan Jalan Gagak Hitam, Jalan Setia Budi hingga persimpangan Jalan Dr. Mansyur.

(JW/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi