Manchester United Ingin Rekrut Ramsey

Manchester United Ingin Rekrut Ramsey
Aaron Ramsey (Mirror)

Analisadaily.com, Manchester - Manchester United dilaporkan telah menghubungi Juventus untuk membahas kemungkinan penandatanganan Aaron Ramsey selama jendela transfer musim panas ini.

Dilansir dari Sports Mole, Minggu (23/2), pemain internasional Wales bergabung dengan Si Nyonya Tua berstatus bebas transfer menjelang kampanye 2019-20 setelah menyelesaikan kontraknya di Arsenal.

Ramsey telah membuat 21 penampilan untuk tim Maurizio Sarri musim ini, tetapi baru memulai tujuh kali di Serie A Italia setelah berjuang untuk mempertahankan peran reguler di tim.

Menurut Tuttosport, tim Ole Gunnar Solskjaer telah melakukan pendekatan bagi mantan pemain muda Cardiff City itu saat mereka mempertimbangkan tawaran.

Juve diduga membuat jelas bahwa mereka akan siap untuk menggunakan pemain berusia 29 tahun itu untuk merekrut Paul Pogba dari Setan Merah selama jendela transfer musim panas ini.

Ramsey diyakini telah menolak kesempatan untuk bergabung dengan United dari Cardiff pada 2008 demi menyelesaikan kepindahan ke Arsenal, tempat ia membuat 369 penampilan di semua kompetisi selama 11 musim.

(RZD)

Baca Juga