Juventus Hentikan Minat Terhadap Chris Smalling

Juventus Hentikan Minat Terhadap Chris Smalling
Chris Smalling (The Boot Room)

Analisadaily.com, Turin - Juventus dilaporkan telah mengesampingkan minat mereka terhadap bek tengah Manchester United, Chris Smalling.

Orang Inggris itu bergabung bersama Roma dengan status pinjaman dari United musim panas lalu dan telah mengesankan bagi raksasa Italia selama kampanye 2019-20, membuat 25 penampilan di semua kompetisi.

Dilansir dari Sports Mole, Minggu (23/2), penampilan Smalling diduga menarik perhatian Juve menjelang jendela transfer musim panas, tetapi menurut Calciomercato, Si Nyonya Tua kini menjauhkan diri dari bek.

Laporan itu mengklaim, juara Italia itu tidak siap untuk menghabiskan 11 juta Pounds untuk pemain yang akan berusia 31 tahun, yang tampaknya menempatkan Roma di posisi terdepan jika United setuju untuk melakukan penjualan.

Mantan pemain muda Fulham itu dianggap surplus untuk persyaratan di Old Trafford menjelang musim ini setelah kedatangan Harry Maguire dari Leicester City.

Pemain Paris Saint-Germain, Kimpembe, kini dilaporkan muncul sebagai target potensial bagi tim Maurizio Sarri, yang memenangkan perlombaan untuk Matthijs de Ligt yang diminati musim panas lalu.

(RZD)

Baca Juga