Perlancar Tugas, Bhabinkantimbas Terima Kenderaan Dinas

Perlancar Tugas, Bhabinkantimbas Terima Kenderaan Dinas
Wakil Kepala Kepolisian Resort Kota Deliserdang, AKBP Julianto P. Sirait, menyerahkan kunci kenderaan dinas kepada Bhabinkantibmas. (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Deliserdang – Wakil Kepala Kepolisian Resort Kota Deliserdang, AKBP Julianto P. Sirait, menyerahkan bantuan 55 unit sepeda motor kendaraan dinas Bhabinkamtibmas, Senin (24/2).

Penyerahan kendaraan dinas sebagai saran menunjang kinerja petugas sekaligus untuk memudahkan dan mempercepat respons terhadap masyarakat.

“Dengan adanya bantuan kendaraan ini diharapkan para Bhabinkamtibmas bisa melaksanakan tugas dengan lebih optimal dan mampu meningkatkan kemitraan dengan warga dalam memelihara harkamtibmas,” kata AKBP Julianto di Halaman Polresta Deliserdang.

“Sepeda motor lebih memudahkan masuk ke pelosok serta gang-gang perumahan dibanding kendaraan roda empat, ketika masyarakat perlu bantuan akan lebih mudah dan lebih cepat tiba.” Sambungnya

Maka dari itu, ia meminta agar seluruh personel yang mendapat bantuan kendaraan untuk merawat dan menjaganya sebaik mungkin.

“Menjadi seorang Bhabinkamtibmas harus mensyukuri tugas karena berdiri sebagai etalase Polisi di tingkat desa. Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak sehingga harus mampu bermitra dengan masyarakat.” tambahnya.

(KAH/CSP)

Baca Juga