Komentar Hansi Flick Pasca Mengalahkan Chelsea

Komentar Hansi Flick Pasca Mengalahkan Chelsea
Robert Lewandowski dan kawan-kawan merayakan kemenangan atas Chelsea (Twitter @UEFA Champions League)

Analisadaily.com, Inggris - Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, membicarakan kemenangan timnya pada leg pertama babak 16 besar UEFA Champions League atas Chelsea di Stamford Bridge, Rabu (26/2) dini hari tadi.

Dari laga itu, anak asuh Hansi berhasil mempermalukan tuan setelah menampilkan kinerja gemilang dengan mencetak tiga gol tanpa balas. Sehingga, ia pun memuji permainan yang diperankan Serge Gnabry, yang mencetak dua gol dan Robert Lewandowski satu gol.

“Itu pertandingan sangat bagus. Anda harus mengatakan, tim melakukan dengan cukup baik apa yang kami berikan kepada mereka sebagai sebuah rencana. Itu juga performa yang sangat bagus dan fokus selama 90 menit penuh. Itu sebabnya kami sangat senang kami bisa memenangkan pertandingan ini dengan 3-0,” ujar Hansi usai pertandingan.

"Kami memberi tahu para pemain, babak pertama baik tetapi kami masih perlu berbuat lebih banyak. Kami ingin menghargai diri sendiri di sini. Kami benar-benar ingin mencetak gol di sini. Babak pertama kami melewatkan beberapa peluang. Di babak kedua kami mengubah peluang kami menjadi gol dan saya bisa mengatakan, tim tampil sangat baik selama 90 menit,” sambungnya.

Dilansir dari Fox Sports, ia juga menyampikan penilaiannya kepada Gnabry, yang mencetak empat gol saat menekuk Tottenham Hotspur 7-2 di awal musim.

"Saya sudah lama mengenalnya. Saya secara intensif mengikuti waktunya di Arsenal karena saya adalah asisten pelatih di tim nasional Jerman. Beginilah cara kami membangun hubungan yang baik, saya juga menghadiri laga Champions League pertamanya di Arsenal. Dia telah berkembang dengan sangat baik,” ujar Hansi.

“Dia mulai di Werder Bremen di Jerman, kemudian dia pindah ke Hoffenheim, sekarang ini musim keduanya di Bayern. Perkembangannya sangat bagus. Ia memiliki kemampuan hebat, satu lawan satu atau finishing. Itu sebabnya kami senang dia bermain di Jerman sekarang,” tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi