Tim Dari Mabes Polri Bertemu Bhabinkamtibmas Sejajaran Polresta Deli Serdang

Tim Dari Mabes Polri Bertemu Bhabinkamtibmas Sejajaran Polresta Deli Serdang
Ketua Tim Supervisi dan Asistensi Korbinmas Baharkam Polri memberi pengarahan di Aula Tribrata Polresta Deli Serdang, Kamis (27/2) (Analisadaily/Kali Harahap)

Analisadaily.com, Lubuk Pakam - Polresta Deli Serdang menerima kunjungan Tim Supervisi dan Asistensi Korbinmas Baharkam Polri dalam rangka tatap muka dengan Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas sejajaran Polresta Deli Serdang, Kamis (27/2).

Bertempat di Aula Tribrata Polresta Deli Serdang, Tim Asistensi dan Supervisi Korbinmas Baharkam Polri yang dipimpin Kombes Pol. Soesanto disambut hangat oleh Kapolresta Deli Serdang yang diwakili Wakapolresta, AKBP Julianto P. Sirait.

Kombes Soesanto menjelaskan, tujuan kunjungan timnya sebagai ajang silaturahmi serta memberikan petunjuk dan arahan dalam rangka pemeliharaan keamanan, penegakan hukum, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat.

"Kepada seluruh Bhabinkamtibmas harus menjadi ujung tombak dan harus menguasai semua ilmu kepolisian, hadir di tengah masyarakat sebagai contoh, serta harus menguasai secara umum kondisi wilayah binaan," imbau Soesanto.

Menurutnya salah satu indikator penilaian keberhasilan pimpinan tingkat atas adalah jangan sampai Kapolresta dan Wakapolresta mendapat teguran.

"Jadi kalau pimpinan tidak ditegur, artinya pelaksanaan tugas itu berjalan dengan baik, dan jangan berhenti berbuat baik walau sekecil apapun itu, yang penting berdampak positif bagi masyarakat dan institusi," tandasnya.

(KAH/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi