Pelindo I Sponsor Utama PSMS di Liga 2 2020

Pelindo I Sponsor Utama PSMS di Liga 2 2020
Pelindo I Jadi Sponsor PSMS di Liga 2 2020 (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Menjelang bergulirnya Liga 2 2020, PSMS Medan mendapat suntikan dana dari PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo I.

Ayam Kinantan resmi bekerja sama dengan Pelindo I yang menjadi sponsor utama ketika berlaga di Liga 2 2020.

Penandatanganan kerja sama sponsorship dilakukan oleh Direktur Utama Pelindo I, Dian Rachmawan dan Pembina PSMS, Kodrat Shah, disaksikan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi di Stadion Kebun Bunga Medan, Kamis (27/2).

Dian Rachmawan mengatakan, pihaknya mengucurkan dana untuk PSMS senilai Rp 1 miliar. Kerja sama ini berlaku sejak penandatanganan kontrak hingga kompetisi Liga 2 berakhir.

"Hari ini kami komit membantu PSMS dan saya inginkan momen ini menjadi pengungkit pihak lain yang merasa sayang dengan daerahnya agar bisa membantu," kata Dian.

Dian berharap dukungan dari Pelindo I mampu mendorong potensi putra daerah untuk berprestasi dan semakin menambah semangat serta motivasi para pemain PSMS dalam menunjukkan usaha terbaiknya di setiap pertandingan.

"Pelindo I ingin juga memberikan trigger kemajuan sepakbola terutama di Medan yang diwakili oleh PSMS. Kami doakan semoga PSMS sukses untuk liga kompetisi tahun ini," ujar Dian Rachmawan.

Sementara itu penasihat PSMS, Edy Rahmayadi, mengapresiasi dukungan Pelindo I kepada Ayam Kinantan. Suntikan dana segar dari Pelindo I diyakini semakin menambah semangat pemain PSMS dalam mengarungi kompetisi Liga 2 dan promosi ke Liga 1 musim depan.

"Semoga dengan dukungan Pelindo I ini mampu membawa PSMS mencapai prestasi yang lebih baik dan mampu mengangkat level Ayam Kinantan," jelas Edy.

(JW/EAL)

Baca Juga