Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia di Indekos

Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia di Indekos
Garis polisi (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Warga yang berada di Jalan Suka Baru, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, dihebohkan dengan penemuan jasad seorang pria di dalam kamar indekos, tepatnya di Gang Pribadi, Sabtu (29/2) siang.

Pantauan Analisadaily.com, di lokasi terlihat petugas Inafis dari Polrestabes Medan dan Polsek Sunggal tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Petugas yang melakukan olah TKP di indekos berlantai dua itu juga memasang garis polisi, bahkan penghuni kos yang semuanya pria itu juga tengah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

Seorang penghuni indekos tepat berada di depan kamar korban, Asrof mengatakan, dirinya sempat melihat korban berada di depan kamar kos pada Jumat (28/2) petang kemarin.

"Semalam, sekitar pukul 18.30 WIB saya lihat abang itu duduk di depan kamarnya sambil baca buku, minum kopi dan main handphone," katanya kepada wartawan.

Terkait keseharian korban selama tinggal di indekos, Asrof menuturkan, korban orangnya tertutup. Namun, saat bertemu selalu bertegur sapa.

"Kalau jumpa pasti negur, tapi kalau ngobrol tidak. Karena abang itu pun baru tinggal tiga bulan di sini," ucapnya.

"Tadi malam juga saya lihat lampu kamarnya masih hidup, dan pas saya bangun subuh untuk salat juga saya lihat pintu

kamarnya tertutup dan lampu hidup, tidak ada suara-suara yang mencurigakan," sambung Asrof.

Hingga saat ini, petugas masih terus melakukan olah TKP dan belum diketahui penyebab tewasnya korban.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi