Pria Meninggal Dunia di Indekos

Polisi Temukan Surat Bertuliskan ‘Jangan sesali kematianku’

Polisi Temukan Surat Bertuliskan ‘Jangan sesali kematianku’
Polisi melakukan olah TKP di indekos tempat pria ditemukan meninggal dunia (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Usai melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), tim Inafis Polrestabes Medan dan Polsek Sunggal menemukan surat terakhir milik pria yang meninggal dunia di indekos Jalan Suka Baru, Gang Pribadi, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Medan Sunggal.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Maringan Simanjuntak mengatakan, selain pisau kater yang ditemukan, petugas juga menemukan surat yang ditulis korban diduga sebelum bunuh diri.

"Selain pisau karter kita juga mengamankan barang pribadi korban. Selain itu ada petunjuk bahwa yang bersangkutan meninggalkan surat dengan isi ‘jangan sesali kematianku'," katanya kepada wartawan, Sabtu (29/2).

Namun, pihak kepolisian masih menyelidiki apakah itu benar tulisan korban.

"Ini akan kita olah, apakah ini tulisan korban apa bukan. Yang pasti, diduga korban bunuh diri karena di TKP ditemukan pisau kater dan di tubuh korban ada satu luka bekas sayatan di lengan kiri dalam yang menyebabkan korban kehabisan darah," terang Maringan.

Korban diketahui bernama Anggun Muharom (30) warga Huta III Karang Keri Silampunyang, Pematangsiantar. Jasadnya pertamakali ditemukan warga sekitar pukul 07.30 WIB karena melihat adanya noda darah di dekat pintu indekosnya.

Warga yang curiga langsung memanggil Kepala Lingkungan (Kepling) setempat. Selanjutnya Kepling menghubungi polisi.

Sesampainya polisi di lokasi langsung mendobrak pintu kamar, karena dalam keadaan terkunci. Saat didobrak, ternyata pria tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia di kamar dengan luka sayatan pisau di sebelah kiri.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi