Ditekuk Real Betis, Ramos: Madrid Layak Kalah

Ditekuk Real Betis, Ramos: Madrid Layak Kalah
Bek Real Madrid, Sergio Ramos (Marca)

Analisadaily.com, Spanyol - Sergio Ramos mengakui, Real Madrid layak kalah dari Real Betis di Estadio Benito Villamarin. Sang kapten juga mengatakan, hasil tersebut merupakan sesuatu yang adil.

Pada laga itu, Madrid kalah 2-1 dan gol Sidnei dan Cristian Tello itu membuat Los Blancos menyia-nyiakan kesempatan untuk kembali ke posisi teratas di La Liga Santander.

"Hasilnya cukup adil. Kita harus kritis terhadap diri kita sendiri. Ini nasib buruk. Kami tidak tergila-gila dengan kemenangan atas Barcelona, kami juga tidak terlalu kecewa dengan hal ini,” kata Ramos usai pertandingan.

"Masih ada jalan panjang yang harus ditempuh. Jika kami ingin menjadi juara, kami tidak bisa melewatkan peluang seperti ini. Kita harus bereaksi untuk kembali lebih kuat,” sambung Ramos dilansir dari Marca, Senin (9/3).

Real Madrid terlihat datar di Villamarin dan Ramos kecewa dengan cara mereka bermain.

"Itu normal ketika segala sesuatunya tidak berjalan seperti yang kita lakukan sepanjang minggu. Betis memainkan permainan mereka. Kami sangat terputus-putus, dengan mantra yang bagus tapi tidak cukup. Kami harus menunjukkan lebih banyak intensitas,” tambah Ramos.

Pekan ke-27, skuat Zinedine Zidane berada di urutan kedua setelah mengoleksi 56 poin dan berbeda dua poin dengan pemuncak klasemen sementara, Barcelona yang meraih 58 poin.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi