Kapolres Tanjungbalai Dapat Kejutan Dari Seorang Napi

Kapolres Tanjungbalai Dapat Kejutan Dari Seorang Napi
Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira, berkunjung ke Lapas Klas IIB Kota Tanjungbalai, Selasa (10/3) (Analisadaily/Ridwan Marpaung)

Analisadaily Tanjungbalai - Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira, mendapat kejutan dari seorang narapidana (napi).

Kejutan itu diberi napi bernama M. Siregar saat Putu Yudha melakukan kunjungan kerja ke Lapas Klas IIB Kota Tanjungbalai di Jalan Masjid, Kelurahan Pulau Simardan, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Selasa (10/3).

Saat itu Putu Yudha didampingi Kepala Lapas Klas IIB, Jayanta, beserta rombongan melaksanakan monitoring di sekitar lapas sembari menyapa para napi. Selain itu dia juga menyempatkan diri bermain tenis meja.

Menurut informasi diperoleh Analisadaily.com, M. Siregar merupakan napi yang ditangkap Putu Yudha saat bertugas di Pematangsiantar.

Kunjungan kerja yang dilakukan Putu Yudha ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Polres Tanjungbalai dengan Lapas Kelas IIB Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira, bermain tenis meja di Lapas Klas IIB Kota Tanjungbalai, Selasa (10/3)
"Kami siap bekerja sama untuk memberikan bantuan keamanan bila dibutuhkan dan akan selalu melaksanakan patroli menyapa petugas lapas guna berkoordinasi dalam pengamanan warga binaan," ujar Putu Yudha.

(RM/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi