Bintang NBA Kevin Durant Positif Corona COVID-19

Bintang NBA Kevin Durant Positif Corona COVID-19
Kevin Durant (Time)

Analisadaily.com, New York - Kevin Durant dilaporkan di antara empat pemain Brooklyn Nets yang telah dites positif virus corona COVID-19 dan berada dalam isolasi.

Durant yang saat ini cedera, yang belum bermain untuk Nets sejak menandatangani kontrak dengan klub tahun lalu, dikonfirmasi positif terkena virus.

"Semua orang berhati-hati, jaga dirimu dan karantina. Kita akan melewati ini," kata Durant, dilansir dari Channel News Asia, Rabu (18/3).

Kabar tersebut muncul setelah Nets mengonfirmasi empat pemain dinyatakan positif COVID-19.

"Empat pemain Brooklyn Nets dinyatakan positif mengidap virus COVID-19. Dari empat, satu pemain menunjukkan gejala. sementara tiga tidak menunjukkan gejala. Keempat pemain saat ini terisolasi dan di bawah perawatan dokter tim," pernyataan Brooklyn Nets.

Nets mengatakan, mereka memberitahukan kontak yang diketahui dari para pemain termasuk mereka yang dari tim yang bermain melawan Nets tak lama sebelum NBA menutup musim tanpa batas waktu pada 12 Maret 2020.

Tim terakhir yang bermain melawan Nets adalah Los Angeles Lakers yang memimpin Wilayah Barat, yang dikalahkan 104-102 oleh Brooklyn pada 10 Maret 2020.

"Semua pemain dan anggota perjalanan Nets diminta untuk tetap terisolasi, memantau kesehatan mereka dan menjaga komunikasi konstan dengan staf medis tim," imbau Nets.

Keempat kasus lebih dari dua kali lipat jumlah COVID-19 yang diketahui di antara para pemain NBA.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi