Antisipasi Corona, Kawisata Disinfeksi Kantor dan Hotel Transit Gambir

Antisipasi Corona, Kawisata Disinfeksi Kantor dan Hotel Transit Gambir
Penyemprotan disinfeksi di Kantor Pusat Kawisata Jakarta (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - Untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) di lingkungan kerja serta memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna dan masyarakat, Kereta Api Pariwisata (Kawisata) melakukan penyemprotan disinfektan.

Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan di seluruh ruang area Kantor Pusat Kawisata di Jakarta, Selasa (17/3) dan Hotel Transit Gambir, Rabu (18/3).

Manager Humas Kawisata, M. Ilud Siregar mengatakan, penyemprotan disinfektan dilakukan mulai dari area lobi kantor pusat, ruang direksi, ruang rapat, ruang kerja karyawan dan fasilitas umum karyawan, yaitu musholla, pantry dan toilet.

"Sementara penyemprotan disinfektan di Hotel Transit Gambir dilakukan pada area lobi, kamar hotel dan fasilitas lain yang terdapat di hotel," kata Ilud.

Selain menyediakan masker, hand sanitizer dan penyemprotan disinfektan, Kawisata juga melakukan kegiatan sosialisasi kepada para pelanggan, karyawan, dan kru kereta untuk tetap menjaga kesehatan dengan melakukan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

Rangkaian kegiatan tersebut dilakukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman, serta sebagai upaya pencegahan dan antisipasi penyebaran virus Covid-19.

"Kami terus berupaya menjaga karyawan dan lingkungan kerja serta para pelanggan setia Hotel Transit Gambir yang dikelola Kawisata agar terhindar dari virus Covid-19," terang Ilud.

(RZD/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi