Kapolres Langkat Gelar Silaturahmi dengan Awak Media

Kapolres Langkat Gelar Silaturahmi dengan Awak Media
Foto bersama Kapolres Langkat, AKBP Edi Suranta Sinulingga, dengan para wartawan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Stabat - Kapolres Langkat, AKBP Edi Suranta Sinulingga, bersama para pejabat utama Polres Langkat menggelar silaturahmi dengan awak media di Restoran Sobat Bagus, Jalan Perdamaian, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Kamis (19/3).

Ketua PWI Langkat, Hery Putra Ginting, dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Langkat atas silaturahmi ini.

"Saya mengapresiasi pertemuan ini dan berharap kerja sama wartawan khususnya yang tergabung di PWI Langkat dengan Polres Langkat yang selama ini baik, dapat tetap terjalin lebih baik ke depannya," ujar Hery.

Sementara AKBP Edi Suranta Sinulingga meminta PWI Langkat agar sama-sama bekerja dan bersinergi untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Langkat.

"Saya selalu untuk menerima segala laporan dan informasi dari PWI Langkat maupun masyarakat, baik disampaikan langsung maupun melalui handphone," ujar Edi.

Terkait penanganan virus corona, Edi mengajak PWI Langkat agar saling bertukar informasi dengan kepolisian sehingga dapat dilakukan langkah antisipasi.

(HPG/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi