Waspadai Corona, Kapolres Langkat Ajak Wartawan Berdayakan Jaringan

Waspadai Corona, Kapolres Langkat Ajak Wartawan Berdayakan Jaringan
Kapolres Langkat, AKBP Edi Suranta Sinulingga (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Stabat - Ketika bersilaturahmi dengan insan pers, Kapolres Langkat, AKBP Edi Suranta Sinulingga, berharap wartawan khususnya yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) agar memberdayakan dan mempererat jejaring guna menyikapi penyebaran virus corona (Covid-19).

Imbauan tersebut disampaikan Edi saat menyampaikan pesan dalam ramah tamah dengan jajaran insan pers di Stabat, Kabupaten Langkat, Kamis (19/3) siang.

Menurutnya dengan jejaring PWI diharapkan informasi penting dan perkembangan terkait wabah virus Covid-19 dapat segera termonitor. Selain itu jaringan ini untuk menekan penyebaran berita bohong dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Saya tak bosan-bosannya mengimbau kepada warga agar senantiasa menjaga serta meningkatkan kondusivitas kambtimas yang selama ini telah terbina dengan baik," kata Edi.

Edi yang baru tiga pekan bertugas di Polres Langkat juga berharap dukungan serta masukan dari berbagai pihak terutama pers yang sifatnya membangun demi kepentingan bersama.

Ketua PWI Langkat, Hery Putra Ginting, mengapresiasi kebijakan Kapolres Langkat dan berterimakasih atas giat silaturahmi yang dilakukan dengan awak media.

"Kami mengharapkan hubungan baik dan kerja sama yang telah terbina selama ini dapat terus terjalin dan bermanfaat bagi masyarakat luas," ujar Hery.

(HPG/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi