Terinfeksi Corona, Mantan Presiden Real Madrid Meninggal Dunia

Terinfeksi Corona, Mantan Presiden Real Madrid Meninggal Dunia
Mantan Presiden Real Madrid, Lorenzo Sanz, mengangkat saat trofi UEFA Champions League (Twitter @Iker Casillas)

Analisadaily.com, Spanyol - Mantan Presiden Real Madrid, Lorenzo Sanz, meninggal pada hari Sabtu setelah mendapat perawatan intens di rumah sakit karena terinfeksi virus corona.

Kabar duka ini diketahui setelah putranya, Lorenzo, mengkonfirmasi kepergian ayahnya melalui Twitter sebelum La Liga dan Madrid merilis pernyataan.

"Ayah saya baru saja meninggal. Dia tidak pantas untuk mengakhiri dengan cara ini. Salah satu orang terbaik, paling berani dan pekerja keras yang pernah saya lihat dalam hidup saya. Keluarganya dan Real Madrid adalah hasratnya,” tulis Lorenzo.

Setelah Lorenzo menyampaikan itu, Madrid pun menyampaikan turut berbelasungkawa di situs remis klub.

“Real Madrid, presidennya dan dewan direksi menyesal dengan sangat mengkhawatirkan kematian Lorenzo Sanz, yang adalah presiden Real Madrid dari 1995 hingga 2000,” bunyi pernyataan dilansir dari Fox Sports, Minggu (22/3).

“Mereka juga ingin menyatakan belasungkawa terdalam dan semua kasih sayang dan kasih sayang mereka kepada istrinya, Mari Luz, anak-anak mereka, Lorenzo, Francisco, Fernando, María Luz Malula dan Diana, serta keluarga dan teman-teman mereka. Belasungkawa yang juga meluas ke semua Real Madrid,” sambungnya.

“Hari ini, Real Madrid berduka atas kehilangan seorang presiden yang mendedikasikan sebagian besar hidupnya untuk hasratnya yang besar: Real Madrid. Mengingat keadaan saat ini, Real Madrid akan membayarnya pengakuan yang layak diterimanya sesegera mungkin,” akhir dari pernyataan.

Di samping klub, Kapten Madrid, Sergio Ramos, juga menuliskan ucapakan duka dan dukungan kepada keluarga yang ditinggal.

“Hari yang sangat menyedihkan bagi Real Madrid. Lorenzo Sanz terhubung kemarin dan hari ini dengan dua angka untuk cerita: 7 dan 8 [kemenangan Liga Champions pada tahun 1998 dan 2000}. Kematiannya membuat kami semakin sedih di hari-hari sulit ini. Belasungkawa mendalam saya kepada keluarga dan teman-teman. Beristirahat dengan damai,” tulis Ramos.

Senada dengan Ramos, mantan kiper legendaris Madrid, Iker Casillas juga memberikan penghormatan.

“Presiden DEP, pelukan besar untuk keluarga dan teman-teman di masa-masa sulit ini. Dan kenangan yang sangat istimewa bagi mereka yang juga meninggalkan kami karena virus yang mematikan ini. Banyak kekuatan untuk semua,” tulis Casillas.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi