Boyong Rudiger dan Tchouameni, Real Madrid Berhenti Rekrut Pemain

Boyong Rudiger dan Tchouameni, Real Madrid Berhenti Rekrut Pemain
Carlo Ancelotti dalam latihan pramusim Real Madrid (Marca/S. SIGUERO ADAPTED BY SAM)

Analisadaily.com, Spanyol - Carlo Ancelotti telah mengungkapkan Real Madrid tidak akan merekrut pemain lain menjelang musim 2022-2023. Los Blancos baru merekrut dua pemain sejauh musim panas ini, ketika Antonio Rudiger bergabung dengan status bebas transfer dan Aurelien Tchouameni tiba dari Monaco.

Pelatih asal Italia itu tidak percaya Real Madrid perlu memperkuat skuat mereka lebih jauh meskipun ada kepergian Luka Jovic, Marcelo, Gareth Bale dan Isco.

“Saya tidak bisa berbicara tentang penandatanganan, tetapi saya sudah mengatakan bahwa semuanya sudah berakhir. Kami tidak akan merekrut siapa pun. Kami baik-baik saja," tegas Ancelotti dilansir dari Marca, Sabtu (16/7).

Ancelotti melanjutkan dengan memuji kebaikan Rudiger dan Tchouameni, menekankan tur AS akan membantu mereka beradaptasi dengan tim baru mereka.

Kata dia, para pemain membawa kualitas hebat ke skuat. Mereka, dalam posisi mereka, adalah yang terbaik yang bisa ditemukan di pasar. Rudiger adalah bek tengah yang hebat dan Tchouameni juga hebat. Dia sangat muda dan memiliki banyak potensi.

"Dia sudah menjadi pemain internasional bersama Perancis. Kami memanfaatkan tur ini untuk membantu mereka beradaptasi dengan skuat yang kami miliki," ujar Ancelotti.

Ia juga menyampaikan bersedia mencoba memainkan Eden Hazard sebagai pemain nomor 9 palsu saat Karim Benzema butuh istirahat.

"Kami memiliki banyak opsi untuk posisi itu. Benzema adalah pilihan pertama tetapi kami harus memahami bahwa ini akan menjadi musim yang aneh dan berbeda, dengan Piala Dunia di antaranya dan kami harus melihat opsi yang berbeda," sambungnya.

"Ide saya adalah mencoba melihat Eden di posisi itu. Mengingat kualitas yang dimiliki Eden dan kualitasnya, mungkin bagus bagi kami untuk mencobanya di sana. Ini kasus yang mirip dengan Marco Asensio," tambah Ancelotti.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi