Lewandowski Sumbang 1 Juta Euro Untuk Perangi Covid-19

Lewandowski Sumbang 1 Juta Euro Untuk Perangi Covid-19
Robert Lewandowski (Give Me Sports)

Analisadaily.com, - Robert Lewandowski dan istrinya, Anna Stachurska, berjanji akan menyumbang 1 juta Euro untuk memerangi wabah virus corona (Covid-19).

Striker asal Polandia itu mengikuti jejak rekan satu timnya, Leon Goretzka dan Joshua Kimmich, dalam memberi dukungan finansial untuk melawan Covid-19.

Goretzka dan Kimmich sudah lebih dulu membuat kampanye yang disebut 'We Kick Corona' untuk mengumpulkan dana bagi badan amal dan lembaga sosial yang membantu pengidap corona.

Tak mau ketinggalan, Lewandowski dan istrinya turut menyumbangkan dana melalui gerakan yang digagas Goretzka dan Kimmich tersebut.

"Kita semua sadar akan situasi sulit di sekitar kitan," kata Lewandowski, dilansir dari Give Me Sports, Senin (23/3).

"Hari ini kita semua bermain sebagai tim. Mari kita kuat dalam pertarungan ini. Jika kita bisa membantu seseorang, lakukanlah," imbaunya.

"Situasi ini mempengaruhi kita semua, jadi kami meminta Anda mengikuti instruksi dan mendengarkan mereka yang paling sadar. Tunjukkan tanggung jawab!"

"Kami percaya bahwa kami akan segera kembali ke kehidupan normal kami. Kami berada dalam situasi ini bersama dan kami melewatinya bersama," tukas pemain berusia 31 tahun itu.

Setelah kompetisi Bundesliga ditangguhkan sementara, Lewandowski dan keluarganya langsung mengisolasi diri di Bavaria, Jerman.

Bavaria merupakan negara bagian pertama di Jerman yang menerapkan larangan 14 hari untuk kegiatan di luar rumah.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang kampanye Goretzka dan Kimmich "We Kick Corona", yang didukung keluarga Lewandowski, klik di sini.

Editor:  Eka Azwin Lubis

Baca Juga

Rekomendasi