Lewandowski Kembali ke Bayern Munich Ucapkan Perpisahan

Lewandowski Kembali ke Bayern Munich Ucapkan Perpisahan
Robert Lewandowski (Marca/M. CARMEN TORRES/SAM)

Analisadaily.com, Munich - Robert Lewandowski kembali ke Jerman untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Bayern Munich, bertemu berbagai karyawan klub untuk berterima kasih kepada mereka atas dukungan selama delapan tahun di Bavaria.

Striker Polandia tidak pergi dengan kondisi terbaik, setelah mendorong transfer ke Barcelona meskipun dia memiliki satu tahun lagi dalam kontraknya di Bayern Munich, tetapi tidak ada perasaan sulit.

"Saya sedih dan sulit. Saya akan selalu bersyukur atas apa yang saya menangkan dan alami di sini. Saya berterima kasih kepada semua orang atas apa yang mereka lakukan untuk saya dan memberi mereka hadiah. Itu emosional dan sulit," kata Lewandowski kepada Sky Sports dilansir dari Marca, Selasa (2/8).

"Beberapa minggu terakhir sulit bagi semua orang, tetapi saya tidak akan pernah melupakan apa yang saya miliki di sini dan saya berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka. Sekarang saya bisa pergi dengan hati nurani yang bersih," tuturnya.

Selama kunjungannya, ada momen yang membuat penasaran ketika beberapa penggemar meneriakkan "Hala Madid" di mobil Lewandowski, bercanda tentang bagaimana dia sekarang menandatangani kontrak dengan Barcelona.

Dia telah pindah ke Camp Nou dengan biaya awal 45 juta euro, ditambah beberapa tambahan.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi