Lampard Minta Para Pemain Menjaga Keluarga

Lampard Minta Para Pemain Menjaga Keluarga
Pelatih Chelsea, Frank Lampard (Fox Sports)

Analisadaily.com, Inggris - Di tengah ketidakpastian karena coronavirus, Frank Lampard tidak akan mendorong pemain Chelsea terlalu keras dalam berlatih di rumah masing-masing.

Premier League tidak akan dilanjutkan hingga 30 April paling awal karena pandemi coronavirus, tetapi mungkin masih menunggu lebih lama. Lampard pun khawatir meminta terlalu banyak dari para pemainnya, apalgi situasi tidak pasti seperti ini.

Kendati begitu, ia meminta kepada seluruh pemainnya untuk tetap menjaga diri dan keluarga di rumah.

"Ini sangat sulit saat ini karena kami tidak memiliki apa pun yang nyata di depan kami," kata pelatih kepala Chelsea itu kepada aplikasi The 5th Stand klub.

“Kami melihat, segala sesuatunya dapat berubah dengan sangat cepat, jadi kami hanya bisa pergi pada tanggal yang telah kami berikan tetapi setiap hari atau mungkin setiap minggu kami melihatnya dengan mengatakan, 'Baiklah, bagaimana kita berlatih? Seperti apa bentuknya,” kata Lampard.

"Hal terakhir yang ingin saya lakukan ketika para pemain berada di posisi ini adalah mencoba dan mendorong dan mendorong dan mendorong mereka tanpa alasan,” sambungnya.

Dilansir dari Fox Sports, Sabtu (28/3), Chelsea berada di urutan keempat dalam tabel ketika musim Premier League ditangguhkan.

Tapi Lampard mengatakan pesan kepada para pemainnya sederhana, yaknifokus pada keluarga Anda.

“Motivasi bisa sedikit diletakkan ke samping. Saya pikir motivasi saat ini untuk semua orang adalah bagaimana keluarga mereka, bagaimana kerabat mereka, bagaimana kita semua melihat dunia luar, dan kadang-kadang realisasi mungkin ada hal-hal yang jauh lebih penting daripada sepak bola,” sambungnya.

“Betapapun kami mencintai Chelsea dan beruntung bisa melakukan pekerjaan kami, ini tentu sangat menguntungkan bagi kami. Bagi saya, pesan saya kepada para pemain selalu menjaga keluarga Anda saat ini,” pesan Lampar.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi