Anggota DPRD Sumut Bagikan Masker di Sibuhuan

Anggota DPRD Sumut Bagikan Masker di Sibuhuan
Anggota DPRD Sumut, Tondi Roni Tua saat membagikan masker ke masayarakat di Sibuhuan, Senin (30/3) (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Sibuhuan - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Utara, Tondi Roni Tua, membagi-bagikan masker kepada masyarakat saat berkunjung ke Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padanglawas, Senin (30/3).

Sebelumnya, kata Tondi, RSUD Sibuhuan sebagai salah satu rumah sakit rujukan penanganan COVID-19. Namun pihak RSUD masih kewalahan ketiadaan Alat Pelindung Diri (APD).

Karena itu Tondi juga turut meminta agar pemprovsu secepatnya mendistribusikan APD ke RSUD Sibuhuan.

Kader Partai Demokrat ini juga menyampaikan, di tengah keresahan masyarakat harus banyak yang peduli melakukan pencegahan, karena penyebaran virus ini semakin mengkhawatirkan.

Ia meminta semua pihak peduli terhadap pencegahan penyebaran virus corona, baik DPRD, pemerintah, TNI-POLRI beserta lembaga.

"Begitu juga dengan masyarakat, diharap bisa mengerti situasi, untuk tetap tenang dan waspada dengan mematuhi apa saja imbauan yang disampaikan pemerintah," ucap Tondi.

"Karena apapun kebijakan dan imbauan yang telah disampaikan pihak pemerintah, adalah untuk kebaikan bersama," tambahnya.

(ATS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi