Dua Kapolres Kompak Bantu Padamkan Api

Dua Kapolres Kompak Bantu Padamkan Api
Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Irwa Zaini Adib dan Kapolres Kota Padangsidimpuan, AKBP Juliani Prihartini, kompak membantu memadamkan api (Analisadaily/Hairul Iman Hasibuan)

Analisadaily.com, Padangsidimpuan - Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Irwa Zaini Adib dan Kapolres Kota Padangsidimpuan, AKBP Juliani Prihartini, kompak membantu memadamkan api yang menghanguskan satu unit rumah di Jalan Nusa Indah Kota Padangsidimpuan.

Berseragam dinas lengkap, kedua Kapolres bersama masyarakat setempat saling bergantian menyiramkan air dari ember untuk memadamkan api.

"Kebetulan, rumah yang kebakar ini berada tidak jauh di belakang Rumah Dinas Kapolres Tapsel," kata AKBP Irwa Zaini Adib, Senin (30/3).

Kebakaran terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, saat Dinas Kesehatan Pemko Padangsidimpuan sedang melakukan penyemprotan (fogging) di dalam rumah. Tidak tahu kenapa, asap semakin banyak dan terlihat mulut api muncul di tengah balutan asap.

Melihat itu, seorang keluarga pemilik rumah masuk ke dalam dan melihat api sudah menyala di salah satu ruangan. Spontan, ia kemudian keluar rumah untuk meminta bantuan kepada warga sekitar.

Api akhirnya bisa dipadamkan sekitar pukul 11.00 WIB berkat usaha masyarakat, aparat kepolisian, dan Damkar setempat. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

(HIH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi