Dispora Langkat Kirimkan Peralatan Olahraga ke Karantina Warga

Dispora Langkat Kirimkan Peralatan Olahraga ke Karantina Warga
Kadispora Langkat, Manna Wasalwa, menyerahkan peminjaman sarana olahraga yang akan digunakan warga di karantina di gedung PKK Stabat, Selasa (31/3). (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily.com, Stabat - Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Langkat, mengirimkan sarana olahraga untuk digunakan para warga Langkat yang sedang menjalani karantina di gedung PKK Langkat, Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat.

"Hari ini Dispora Langkat, sudah mengirimkan peralatan olahraga, semua sarana ini nantinya bisa digunakan untuk warga yang dikarantina," ujar Kadispora Langkat Manna Wasalwa kepada Analisadaily.com, Selasa (31/3).

Seperti diketahui, sekarang ini semuanya dihimbau untuk sering berjemur dan berolahraga. Karena cara tersebut merupakan salah satu pencegahan terbaik untuk melindungi diri dari wabah virus Corona.

"Jadi selain berjemur, kita juga harus berolahraga, makanya kita kirimkan sarana olahraga bagi warga yang dikarantina agar semua tetap sehat dan menghilangkan kepenatan atau jenuh selama dikarantina, ujarnya.

Juru bicara Satgas Gugus Percepatan Pencegahan COVID-19 Kabupaten Langkat dr M. Arifin Sinaga, terpisah kepada Analisadaily.com, juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Dispora Langkat karena telah mengirimkan sarana olahraga.

"Kami sangat berterima kasih atas bantuan peminjaman peralatan olahraga dari Dispora Langkat seperti tenis meja, tusot dan bola voly, nantinya sarana ini untuk digunakan bagi warga yang di karantina di gedung PKK Stabat," ujarnya.

"Kami juga berharap semoga warga Langkat yang dikarantina ini semuanya tetap selalu sehat dan dengan adanya alat olahraga bisa digunakan mereka guna menghilangkan rasa jenuh dan bosan selama masa karantina," sambungnya.

(HPG/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi