Stay at Home, Bistronomix Berikan Diskon 30 Persen dan Free Delivery

Stay at Home, Bistronomix Berikan Diskon 30 Persen dan Free Delivery
Bistronomix Berikan Diskon 30 Persen dan Free Delivery (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan – Di tengah pandemi virus corona COVID-19, pemerintah menganjurkan masyarakat untuk stay at home atau tetap di rumah demi mencegah penularan dan penyebaran virus. Selain itu, masyarakat juga dianjurkan untuk menghindari keramaian.

Sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap anjuran tersebut, Bistronomix memudahkan masyarakat dan customer setia untuk tetap dapat menikmati menu-menu yang mereka sajikan di tengah pandemi COVID-19 seperti saat ini.

Marketing Bistronomix, Tri Irawan mengatakan, salah satu kemudah yang mereka sediakan adalah pesan makanan dan minuman melalui sistem take away. Selain itu, juga diberikan diskon 30 persen untuk menu promo dan free delivery.

Promo Spesial dari Bistronomix
“Syarat dan ketentuannya, untuk makanan minimal belanja Rp 100.000 free delivery. Itu khusus makanan aja, semua makanan,” kata Tri, saat ditemui Analisadaily.com di Bistronomix, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kamis (16/4).

Sementara untuk minuman, misalnya bir, ada promo beli 5 gratis 1. Sedangkan untuk minuman alkohol, beli 2 botol dapat diskon 30 persen. Sedangkan jika beli 1 botol, dapat diskon 20 persen. Kemudian untuk seluruh minuman seperti jus, tea, dan smoothies promo diskon 30 persen.

“Untuk menu free delivery, kita ada beberapa paket pilihan. Customer bisa beli menu reguler kita seperti biasa, ataupun bisa ambil menu promo. Untuk menu promo kita buat lebih murah,” ujarnya.

Chef di Bistronomix, Rifqi menjelaskan, untuk menu-menu promo makanan yang disediakan ada sekitar 35. Diantaranya Nasi Dori Telur Asin + Tumis Buncis, Nasi Ikan Asam Manis + Tahun Goreng, Nasi Ikan Sambal Merah + Tahu Goreng, dan ada beberapa menu lainnya.

Nasi Sapi Lada Hitam dan Tumis Kangkung
Untuk harga misalnya, Nasi Dori Telur Asin + Tumis Buncis normal Rp 58.000. Selama promo menjadi Rp 40.600, begitu juga dengan menu-menu makanan diskon 30 persen. Program promo ini berlaku sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Diungkapkan Rifqi, selama pandemi virus corona COVID-19 menu rumahan lebih ditonjolkan. Menu-menu promo yang disajikan Bistronomix benar-benar menu rumahan. Meski demikian, menu masakan di Bostronomix ada beberapa jenis, nusantara food, wester food, japanese food, chinese food, dan fusion food.

“Biasanya di restoran, tamu datang seminggu sekali. Dalam kondisi seperti saat ini, masyarakat jarang keluar rumah. Lebih bagus beli, enggak ribet dan harganya termasuk murah. Untuk makanan, semua halal,” ungkapnya.

Bagi masyarakat yang ingin pesan dan mendapat menu promo di Bistronomix dapat menghubungi nomor WhatsApp 08116196961 atau telpon langsung ke nomor 0614562662. Selain itu, juga bisa melalui aplikasi GoJek.

Penulis:  Reza Perdana
Editor:  Reza Perdana
Ingin usaha anda diliput seperti ini juga?
Kamu Bikin Promonya, Kami Bantu Promosikan. Hubungi WA +62 811 6084 711

Baca Juga

Rekomendasi