Melestarikan Ikon Menara Air Tirtanadi Melalui Oleh-oleh Khas Medan 

Melestarikan Ikon Menara Air Tirtanadi Melalui Oleh-oleh Khas Medan 
Salah satu oleh-oleh khas Medan (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan – Menara Air Tirtanadi merupakan salah satu ikon Kota Medan. Untuk melestarikan ikon kebanggaan warga Medan semakin dikenal luas, pada momentum Sumpah Pemuda kali ini Bolu Stim Menara menambah kategori baru.

Head Marketing, Yudi Permadi mengatakan, kategori baru adalah Lapis Stim Menara. Jika bolu memiliki 3 varian rasa, pandan, durian, serta markisa keju dan blackforest, sedangkan lapis stim memiliki varian rasa pandan srikaya, kacang teng teng, dan jeruk medan.

“Kita sangat mengutamakan kualitas rasa karenda diproduksi secara dikukus dan diproses dengan teknologi tinggi dari Jepang,” kata Yudi, Kamis (28/10).

Diterangkannya, selain teknologi tinggi, juga menggunakan bahan baku pilihan yang sudah lulus uji dalam proses pembuatannya. Apalagi, semua bolu dan lapis stim sudah mendapatkan sertifikasi halal Majelis Ulama Indonesia (MUI).

“Kita mengusung #KebangganMedan dan mengajak seluruh warga Medan dan pelancong untuk senantiasa bangga mendukung usaha lokal buatan anak negeri,” terangnya.

Pada momentum Hari Sumpah Pemuda kali ini juga, berbagai apresiasi diberikan untuk masyarakat dengan mengunjungi langsung outlet resmi di Jalan KH Wahid Hasyim, Medan, mulai 25-31 Oktober 2021.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi