Harry Kane dan Sancho Berpeluang Gabung MU

Harry Kane dan Sancho Berpeluang Gabung MU
Harry Kane (Daily Mail)

Analisadaily.com, Inggris - Manchester United muncul sebagai klub favorit untuk menggaet Harry Kane (Tottenham Hotspur) dan Jadon Sancho (Borussia Dortmund) selama jendela transfer musim panas.

Dilansir dari Sports Mole, Selasa (21/4), Sancho telah banyak dikaitkan dengan peralihan ke Old Trafford Stadium sepanjang musim, dan laporan baru-baru ini menunjukkan United telah menyetujui persyaratan pribadi dengan sang penyerang.

Sementara itu, Kane telah mengakui terbuka untuk pindah dari Tottenham di masa depan, meskipun dampak keuangan yang timbul dari pandemi COVID-19 dapat menghambat upaya United untuk menandatangani kapten Inggris.

Namun demikian, Betfair melihat kemungkinan kedua pemain tersebut bergabung ke Old Trafford. Juru bicara Betfair, Sam Rosbottom mengatakan, Manchester United sangat didukung menandatangani keduanya.

“Jadon Sancho baru-baru ini menyatakan minatnya untuk kembali ke Inggris, dan pemain telah mendukung United untuk menjadi klub mengontraknya sejak pasar dibuka awal tahun ini,” kata Sam.

“Laporan minggu ini menunjukkan, United telah menyetujui persyaratan pribadi dengannya.”

Diungkapkan Sam, Chelsea saat ini menjadi favorit kedua untuk mengontrak Sancho. Sementara raksasa Eropa lainnya, Real Madrid, terlihat akan berhadapan dengan United untuk menggaet Kane.

“Los Blancos menjadi klub berikutnya,” ungkap Sam.

Sancho dan Kane telah mendaftarkan total 34 gol gabungan di semua kompetisi selama kampanye 2019-2020.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi