Brendan Rodgers: Leicester City Tak Mampu Beli Coutinho

Brendan Rodgers: Leicester City Tak Mampu Beli Coutinho
Philippe Coutinho (Football Fancast)

Analisadaily.com, Leicester - Bos Leicester City, Brendan Rodgers, mengakui bahwa klubnya tidak akan mampu membeli penyerang Barcelona, Philippe Coutinho, selama jendela transfer musim panas ini.

Pemain internasional Brasil, yang telah menghabiskan kampanye 2019-20 dengan status pinjaman di Bayern Munchen, secara luas diperkirakan akan meninggalkan Camp Nou musim panas ini untuk mencari klub baru.

Dilansir dari Sports Mole, Sabtu (2/5), Leicester adalah salah satu dari sejumlah klub yang akan dikreditkan dengan minat pada mantan playmaker Liverpool.

Namun, manajer Foxes, Rodgers, telah mengakui bahwa pemain berusia 27 tahun, yang memiliki kontrak di Camp Nou hingga Juni 2023, adalah salah satu hal yang mustahil didatangkan oleh klub.

"Saya telah melihat banyak spekulasi di sekitar Phil, saya tidak berpikir. Philippe pemain yang luar biasa, bakat yang brilian, tetapi dia akan menjadi seseorang yang jauh dari harga kami," kata Rodgers.

Coutinho telah berada dalam kondisi yang relatif kuat untuk Bayern Munchen selama musim ini, menyumbang sembilan gol dan delapan assist dalam 32 penampilan di semua kompetisi.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi