Cedera, Ricardo Pereira Harus Absen Hingga Enam Bulan

Cedera, Ricardo Pereira Harus Absen Hingga Enam Bulan
Ricardo Pereira (Reuters/Molly Darlington)

Analisadaily.com, London - Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, mengatakan Ricardo Pereira, harus absen hingga enam bulan karena cedera Achilles.dan Harvey Barnes juga akan absen selama beberapa minggu karena cedera lutut.

Kedua pemain, yang masing-masing telah membuat lebih dari 100 penampilan untuk Leicester, ditarik keluar pada pertandingan persahabatan pra-musim 1-0 Minggu atas tim LaLiga Sevilla.

Pereira, bek andalan klub diganggu cedera sejak cedera ligamen anterior (ACL) pada 2020. Pemain berusia 28 tahun itu menjalani operasi pada Achilles-nya minggu ini.

“Itu terlihat sangat bagus dan kemudian kami mengalami beberapa cedera dalam pertandingan terakhir kami di sini melawan Sevilla,” kata Rodgers sebelum Leicester menjamu Brentford dalam pertandingan pembuka Liga Premier mereka pada hari Minggu.

"Sayangnya, Ricardo akan absen hingga enam bulan. Banyak ide permainan kami selama musim panas didasarkan pada bek sayap dan dia khususnya. Beberapa tahun terakhir sangat disayangkan baginya," sambung Rodgers

Menurut dia, itu baru saja terjadi. Dia terlihat sangat bagus di pra-musim. Dia akan menjadi pemain yang hebat. kehilangan besar bagi tim, tetapi harus terus maju.

"Mudah-mudahan, Harvey tidak akan lama. Kami tidak berpikir itu terlalu buruk pada saat itu, tetapi dia mungkin akan absen selama beberapa minggu karena lututnya. Selain itu, skuatnya baik-baik saja."

Leicester, yang finis kedelapan di liga musim lalu, belum menandatangani pemain di jendela transfer saat ini. Kiper Kasper Schmeichel mengakhiri masa tinggalnya selama 11 tahun di klub pada hari Rabu dengan pindah ke klub Ligue 1 Prancis Nice.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi