Tidak Adil Memberikan Gelar La Liga Pada Barcelona

Tidak Adil Memberikan Gelar La Liga Pada Barcelona
Tidak Adil Memberikan Gelar La Liga Pada Barcelona (Marca)

Analisadaily.com, Spanyol – Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois, menyuarakan pendapatnya tentang kemungkinan dimulainya kembali dan penyelesaian musim LaLiga Santander.

Dia hanya mendukung penyelesaian musim ini dan ia merasa keberatan jika gelar itu diberikan kepada Barelona. Dia pun mengatakan, itu akan sangat tidak adil jika Barcelona memenangkan liga secara default.

"Kami hanya dua poin di belakang Barcelona dan jika musim dibatalkan dan mereka dinyatakan juara maka itu tidak adil. Kami bermain imbang dengan mereka dan mengalahkan mereka tahun ini, kami adalah tim yang lebih baik,” kata Courtois.

"Dalam kasus Liverpool, itu akan berbeda karena saya bahkan tidak tahu berapa banyak poin di depan mereka. Aku ingin menyelesaikan musim ini,” sambung mantan kipper Chelsea ini.

Dilansir dari Marca, Rabu (56/5), skuad Real Madrid yang menjalani tes untuk COVID-19 pada Rabu dan jika semuanya berjalan dengan baik maka pelatihan bisa melanjutkan Senin depan.

"Kita harus 100 persen yakin, bahwa kita mengambil tindakan pencegahan medis yang diperlukan sebelum kita mulai bermain lagi. Apa yang terjadi jika seorang pemain dari tim lain terinfeksi? Saya kira ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan, tetapi saya ingin menyelesaikan musim ini,” tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi