Giliran MU Ikut Berburu Lautaro Martinez

Giliran MU Ikut Berburu Lautaro Martinez
Lautaro Martinez (Bleacher Report)

Analisadaily.com, Inggris - Manchester United (MU) dikabarkan sedang memburu penyerang tengah Inter Milan, Lautaro Martinez. Setan Merah diperkirakan akan membawa striker baru ke klub selama bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari Sports Mole, Jumat (8/5), rencana tersebut setelah MU gagal menggantikan Romelu Lukaku secara resmi menjelang kampanye 2019-2020.

RB Leipzig Timo Werner dan Lyon Moussa Dembele adalah di antara mereka yang akan dihubungkan dengan tim Ole Gunnar Solskjaer, tetapi menurut Sport, Martinez juga menjadi target juara liga Inggris 20 kali.

Barcelona telah secara konsisten disebut-sebut sebagai pelamar pemain internasional Argentina selama beberapa minggu terakhir, meskipun telah diklaim bahwa juara Spanyol itu berjuang untuk menyetujui kesepakatan dengan Inter.

Martinez, yang juga dianggap menarik bagi Real Madrid, Paris Saint-Germain dan Manchester City, diyakini memiliki klausul rilis 111 juta Euro atau 97,2 juta Poundsterling dalam kontraknya saat ini di San Siro.

Pemain berusia 22 tahun itu telah tampil mengesankan bagi tim Antonio Conte selama kampanye 2019-2020, menemukan bagian belakang jaring pada 16 kesempatan dalam 31 penampilan di semua kompetisi.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi