Musda Diulang, Ijeck Siap Jadi Ketua Golkar Sumut

Musda Diulang, Ijeck Siap Jadi Ketua Golkar Sumut
Kader Golkar Sumut, Musa Rajekshah atau biasa disapa Ijeck menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako dan masker (Analisadaily/Hermansjah)

Analisadaily.com, Medan - Kader Golkar Sumut, Musa Rajekshah atau biasa disapa Ijeck, menyatakan siap kembali bertarung, berkompetisi untuk merebut posisi Ketua terkait akan dilaksanakannya Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Sumut.

Hal itu dikatakan Ijeck, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur Sumut, saat ditanya apakah dirinya ikut berkompetisi untuk merebut posisi ketua. Ijeck berkeinginan ikut berkompetisi dalam Musda tersebut.

"Saya berkeinginan ikut apalagi kalau ada dukungan dari sejumlah kabupaten/kota. Saya akan membesarkan partai dan membangun Sumut, karena kepentingan kami sama dengan Pak Edy Rahmayadi untuk membangun Sumut," kata Ijek ketika memberikan bantuan 4.500 paket sembako dan 10.000 masker kepada warga Sumut yang ada di 33 kabupaten/kota, khususnya yang terdampak COVID-19, Sabtu (9/5).

Sedikitnya 4.500 paket sembako dan 10.000 masker itu diserahkan secara simbolis oleh Ijeck kepada perwakilan kader Golkar dari 33 kabupaten/kota di GOR Cemara Asri, Jalan Cemara, Desa Sampali, Kecamatan Percut Seituan Selanjutnya didistribusikan kepada warga yang layak dan benar-benar membutuhkan.

Ijeck menyebutkan, kegiatan pemberian paket sembako dan masker tersebut tidak ada kaitannya dengan menggunakan fasilitas negara atau pemerintah, melainkan murni untuk kegiatan sosial sekaligus membantu warga Sumut terdampak COVID-19 dan membesarkan Partai Golkar.

"Walaupun tidak bisa diberikan secara menyeluruh namun bantuan kecil ini sangat dibutuhkan dan diharapkan tepat sasaran," ujarnya.

Prihatin Adanya Larangan

Ijeck ini juga menyampaikan keprihatinannya mendengar adanya oknum yang melarang untuk tidak menerima bantuan paket sembako dan masker tersebut, namun pihaknya tidak mempermasalahkan.

"Bantuan paket sembako ini ikhlas diberikan. Apalagi ini merupakan kegiatan karya nyata Partai Golkar dalam membantu rakyat yang terkena dampak pandemi COVID-19," sebutnya.

Kegiatan pemberian sembako yang bertajuk 'Golkar Peduli, Kita Bisa Cegah Bersama Penyebaran COVID-19' ini dihadiri sejumlah kader Golkar Sumut seperti Riza Fakhrumi Tahir, Hardi Mulyono, Hanafiah Harahap, Ichwan Habib, serta sejumlah kader Golkar dari kabupaten/kota di Sumut.

Pendistribusian 4.500 paket sembako dan 10.000 masker tersebut dilakukan dengan menggunakan sejumlah truk yang akan mengangkut menuju kantor Partai Golkar di 33 kabupaten/kota. Setibanya di 33 kabupaten/kota, paket sembako akan disalurkan.

(HERS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi