Pengurus Golkar Sergai Serahkan APD Kepada RS Sultan Sulaiman

Pengurus Golkar Sergai Serahkan APD Kepada RS Sultan Sulaiman
Pengurus Golkar Sergai ketika menyerahkan bantuan APD kepada RS Sultan Sulaiman (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sei Rampah - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menyerahkan alat pelindung diri (APD) kepada pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

APD tersebut kemudian didistribusikan kepada RSUD Sultan Sulaiman di Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai, Sabtu (9/5).

Bantuan tersebut diserahkan oleh Ketua Partai Golkar Sergai, Ali Madhy, didampingi sekretaris Muhammad Ziad Ananta, kepada Direktur RSUD Sultan Sulaiman, dr. Nanda Satria Hasrimy.

Di hadapan tim medis RSUD Sultan Sulaiman, Ali Madhy menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPP Partai Golkar, khususnya Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Anggota DPR RI Mutya Hafid, yang peduli dengan RSUD Sultan Sulaiman.

Dia berharap bantuan APD ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya oleh tenaga medis yang berjuang menangani pasien Covid-19.

Ali Madhy menjelaskan, selain bantuan APD, Mutya Hafid juga membagikan 100 paket sembako, 20 kotak sabun antiseptik dan ratusan masker kepada DPD Partai Golkar Serdang Bedagai.

"Bantuan ini dikirim langsung ke Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Sergai di Jalan Kabupaten, Kecamatan Perbaungan Sergai," kata Ali Madhi.

Penyerahan bantuan ini turut disaksikan oleh Wakil Ketua Rusli Datok IX dan Ketua Bappilu Zainal Abidin Lubis. Sementara dari DPP Golkar diwakilkan oleh staf Mutya Hafid, Hermando R.

Di kesempatan yang sama, Direktur RSUD Sultan Sulaiman dr.Nanda Satria Hasrimy menuturkan banyak terimakasih kepada DPP Golkar yang telah memberikan bantuan APD berupa Baju pelindung, Masker Medis, Masker N95, dan beberapa APD lainnya

(MZ/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi