Manchester United Tidak Memahami Potensi Lukaku

Manchester United Tidak Memahami Potensi Lukaku
Romelu Lukaku (Daily Mail/AFP/Getty Images)

Analisadaily.com, Italia - Ivan Cordoba yakin Manchester United tidak memahami potensi Romelu Lukaku.

Legenda Nerazzurri berbicara kepada bagian Daily Mail Sportsmail tentang kesan kuat yang dibuat pemain seperti Lukaku dan Ashley Young di San Siro.

“Lukaku adalah pemain yang luar biasa. Manchester United tidak memahami potensi pemain dan musim terakhirnya buruk baginya. Menurut saya, Lukaku membuktikan semua orang menjadi juara,” kata Cordoba.

“Dia bertekad dan Premier League telah banyak meningkatkannya. Saya bertemu dengannya, dia adalah pemimpin positif di ruang ganti,” ujarnya dilansir dari Football Italia, Minggu (10/5).

“Sayang sekali Manchester United menjualnya, tapi saya senang Inter membelinya. Antonio Conte sangat mendasar dalam penampilannya di Inter,” sambungnya.

Cordoba tidak hanya senang melihat mantan striker Chelsea itu, tapi juga suka dengan Christian Eriksen dan Ashley Young.

“Mereka adalah pemain yang luar biasa dan akan memberikan tekad dan kekuatan kepada Inter. Saya senang mereka memilih Inter,” tutur Cordoba.

Di samping itu, Cordoba juga berharap James Rodriguez pindah ke Inter Milan, meski mendapat persaingan dari Napoli dan Juventus.

“Rodriguez pemain terbaik bagi kami Kolombia. Itu tergantung padanya. Dia memiliki semua yang dia butuhkan untuk melakukannya dengan baik,” kata Cordoba.

“James sudah berada di salah satu tim terbaik di Real Madrid, tetapi Premier League akan menjadi tujuan yang bagus. Mereka yang membelinya akan membuat pilihan yang sangat baik,” ujarnya.

“Dengan egois, saya berharap melihatnya di Italia di Inter saya. Saya berharap suatu hari dia bisa menggantikan saya sebagai pemain sepak bola Kolombia di San Siro,” tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi