Christian Pulisic Puji Kualitas Jadon Sancho

Christian Pulisic Puji Kualitas Jadon Sancho
Jadon Sancho (Sports Mole/Reuters)

Analisadaily.com, Inggris - Gelandang Chelsea, Christian Pulisic, bicara tentang kualitas Jadon Sancho, yang kini tengah disorot timnya untuk dibawa berlabuh ke Stamford Bridge.

Chelsea, salah satu dari sejumlah klub yang dilaporkan tertarik pada pemain berusia 20 tahun ini, meskipun hanya segelintir tim yang mungkin mampu membayar harga yang diminta Borussia Dortmund, yakni 100 juta Poundsterling atau setara Rp 1.8 triliun.

Laporan pekan ini menunjukkan, manajemen The Blues Chelsea bisa menawarkan £ 78 juta dari penjualan pemain untuk membawa pemain internasional Inggris itu.

"Itu salah satu alasan utama mengapa saya benar-benar tertarik di sana ketika saya masih sangat muda. Saya pikir mereka (Dortmund) memberi peluang kepada pemain yang lebih muda dan itu adalah klub yang hebat untuk dikembangkan dan dikembangkan," kata Pulisic kepada Sky Sports News.

"Dia diberi kesempatan, sama seperti saya, pada level yang sangat tinggi, dan mereka segera menunjukkan kepada Anda, mereka mempercayai Anda dan akan memberikan kesempatan yang sama kepada semua pemain. Dia melakukan pekerjaan luar biasa sejak dia masuk dan jelas menunjukkan kemampuan apa yang dimilikinya,” ujarnya.

Dilansir dari Sports Mole, Minggu (17/5), Sancho telah mencetak 17 gol dan membantu 19 dalam 35 pertandingan di semua kompetisi, termasuk 30 kontribusi gol hanya dalam 23 pertandingan Bundesliga.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi