11.395 Paket Sembako dari Pemprov Sumut Tiba di Langkat

11.395 Paket Sembako dari Pemprov Sumut Tiba di Langkat
Kadis Sosial Provinsi Sumatera Utara, Razali, menyerahkan bantuan kepada Wakil Bupati Langkat, Syah Afandin di gedung olahraga Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat, Selasa (19/5) (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily.com, Stabat – Sebanyak 11. 395 paket sembako pangan yang merupakan bantuan sosial untuk penanggulangan COVID-19 dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, tiba di Kabupaten Langkat dan simpan dalam gedung olahraga Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat, Selasa (19/5).

Bansos itu di terima Wakil Bupati Langkat, Syah Afandin didampingi Sekdakab Langkat Indra Salahudin, Inspektur Amril, Kadis Kominfo Syahmadi, Kadis Sosial Rina Wahyuni Marpaung, Kalakhar BPBD Irwan Syahri, Danramil 07 Stabat Kapten Inf.B Batu Bara, seluruh staf Dinsos Langkat.

Kadis Sosial Provsu Razali di dampingi Kabid PMF Dinas sosial Provsu Muettaqien Hasrimi, menyerahkan secara simbolis bantuan tersebut.

Syah mengucapkan terima kasih kepada Gubsu Edy Rahmayadi berserta Wagubsu Musa Rajeksyah, atas Bansos yang diberikan untuk masyarakat Langkat.

“Bansos ini, sangat dinantikan oleh masyarakat penerima, sebab jelang lebaran ini banyak kebutuhan yang diperlukan. Untuk itu saya ucapkan terima kasih banyak, bantuan ini akan segara kami salurkan dengan tepat sasaran dan sesuai ketentuan,” ujarnya.

Sementara itu, Kadis Sosial Provsu menjelaskan, Bansos sembako ini yang mereka serahkan sebanyak 11.395 paket dari jumlah keseluruhan 161.554 paket sembako.

"Nantinya, satu kepala keluarga akan menerima 1 paket sembako yang terdiri dari 10 kilogram beras, 2 kilogram minyak goreng, 2 kilogram gula putih, 20 bungkus indomi dan semoga bantuan ini tepat sasaran serta diberikan kepada warga yang benar-benar terdampak covid 19,” ujarnya.

(HPG/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi