Rimba Zait Nasution Ketua BEM STIK-P Medan Terpilih

Rimba Zait Nasution Ketua BEM STIK-P Medan Terpilih
Ketua BEM STIK-P Medan terpilh, Rimba Zait Nasution (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi “Pembangunan” (STIK-P) Medan telah selesai menggunakan hak pilih dalam pemilihan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIK-P periode 2020-2021 via voting online.

Hasil voting dengan presentase 80.25 persen pemilih, Rimba Zait S Nasution terpilih sebagai pemenang. Mahasiswa Ilmu Jurnalistik semester IV ini meraih 69,2 persen suara mengungguli Yudi (calon urut 2) yang mendulang 30,8 persen suara.

“Meski di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda Sumatera Utara, Pemilu BEM STIK-P tahun ini tetap digelar secara voting online. Kampanye dan debat telah dilakukan secara daring dan antusiasme mahasiswa pun luar biasa,” kata Ketua Panitia Pemilihan Umum (P2U) BEM STIK-P, Sekar Nasly Bani Putri, Selasa (19/5).

Setelah dinyatakan sebagai Ketua BEM STIK-P terpilih, Rimba mengaku bangga dan tetap bersyukur kegiatan politik di kampus terselenggara dengan baik. Rimba turut menyampaikan apresiasi kepada seluruh mahasiswa yang telah berpartisipasi dan P2U yang sukses menjadi penyelenggara Pemilu online.

“Saya akan melanjutkan amanah yang telah diberikan mahasiswa STIK-P untuk menepati janji mewujudkan program-program menghidupkan kembali aktivitas kemahasiswaan, sekaligus memperkuat rasa persaudaraan dan persatuan,” sebut Rimba.

Pemuda jangkung calon jurnalis ini memberi apresiasi dan semangat kepada Yudi yang tetap diharapkan eksis mendukung kegiatan mahasiswa dan program-program BEM ke depan. Dalam waktu dekat, Rimba akan menyusun kepengurusan agar dapat segera membantu kampus menyelenggarakan Dies Natalis ke-33 yang jatuh pada 18 Mei 2020.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi