Anggota DPRD Deli Serdang Bagikan Sembako Kepada Guru Ngaji

Anggota DPRD Deli Serdang Bagikan Sembako Kepada Guru Ngaji
Pemberian paket sembako dari anggota DPRD Deli Serdang, Said Hadi, kepada guru ngaji di Tanjung Morawa (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Tanjung Morawa - Ketua Fraksi Kebangkitan Bintang Nurani Rakyat (F-KBNR) DPRD Deli Serdang, Said Hadi, mebagikan paket sembako kepada guru ngaji, guru madrasah, kader PKB tingkat ranting serta masyarakat umum yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Said yang juga Wakil Ketua DPC PKB Deli Serdang mengatakan, pembagian sembako ini sekaligus reses yang dilakukan selama lima hari.

"Untuk reses kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena tahun ini sedang pandemi Covid-19," kata Said, Rabu (20/5).

Selain menyerap aspirasi warga, dalam reses ini Said juga fokus pada penangagan pandemi Covid-19 dengan membagikan sembako kepada masyarakat dan guru ngaji.

"Untuk dapil saya di Kecamatan Tanjung Morawa saya membagikan 500 paket sembako," sebutnya.

Menurutnya ratusan paket sembako ini berasal dari Ketum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar, yang dikirim ke Deli Serdang melalui DPW PKB Sumut.

"Ini bukti empati dan kepedulian Gus Muhaimin pada warga Deli Serdang di tengah pandemi Covid-19," sebutnya.

"Semoga dengan reses dan bantuan dari PKB dapat bermanfaat bagi masyarakat dan bisa sedikit meringankan beban kita di tengah pandemi Covid-19. Apalagi ini menjelang Idul Fitri 1441 Hijriah," harapnya.

(KAH/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi