Kapolresta Deli Serdang Berikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Kapolresta Deli Serdang Berikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu
Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol. Yemi Mandagi, memberikan langsung bantuan sembako kepada warga kurang mampu (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tanjung Morawa - Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol. Yemi Mandagi, bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) memberi bantuan berupa sembako kepada warga kurang mampu.

Paket sembako ini diberikan kepada warga di Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjung Morawa.

Yemi Mandagi selaku Dewan Penasehat KSJ turun langsung ke rumah warga untuk menyerahkan bantuan tersebut.

"Kita turun langsung untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi dengan maksud dan tujuan agar tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan," kata Yemi.

"Harapannya kegiatan Jumat Barokah bersama KSJ Kabupaten Deli Serdang dapat bermanfaat dan meringankan beban kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat di tengah situasi pandemi yang saat ini terus berlangsung. Kita juga tetap memberikan imbauan agar masyarakat menerapkan protokol kesehatan," pungkasnya.

Turut hadir dalam pembagian itu Kabag Sumda Polresta Deli Serdang Kompol Sri Pinem selaku Dewan Pembina KSJ Kabupaten Deli Serdang, personel Satlantas dan anggota Komunitas Sedekah Jumat (KSJ).

(KAH/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi