Bisikan Mourinho Pada Guardiola: Jangan Memulai Pesta, Permainan Belum Selesai

Bisikan Mourinho Pada Guardiola: Jangan Memulai Pesta, Permainan Belum Selesai
Jose Mourinho mendekati Pep Guardiola saat ia memanggil Zlatan Ibrahimovich (Marca)

Analisadaily.com, Spanyol - Jose Mourinho telah mengungkapkan apa yang sebenarnya ia katakan kepada Pep Guardiola saat kedua pelatih bertemua pada selama semi-final UEFA Champions League musim 2009-2010.

Tepat sepuluh tahun yang lalu ketika Mourinho bersama timnya Inter Milan berhasil mempertahankan keunggulan agregat mereka untuk mencapai final di Madrid setelah mengalah Barcelona di Camp Nou.

Momen paling kontroversial dari pertandingan itu datang di pertengahan babak pertama ketika Thiago Motta dikeluarkan dari lapangan karena terjadi insiden dengan Sergio Busquets.

"Ketika Busquets jatuh hampir tak sadarkan diri, saya langsung berada di antara bangku kami, bangku mereka dan tempat di mana Motta dikeluarkan," kenang Mourinho saat bicara kepada La Gazzetta dello Sport.

"Dari sudut mataku, aku melihat bangku Barcelona merayakan seolah-olah mereka menang. Guardiola memanggil Zlatan Ibrahimovic untuk berbicara tentang taktik 11 lawan 10. Aku hanya mengatakan kepadanya 'jangan memulai pesta, permainan belum selesai',” ucap Mourinho dilansir dari Marca, Jumat (22/5).

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi