Brimob Polda Sumut Semprotkan Disinfektan ke Masjid yang Menggelar Salat Id

Brimob Polda Sumut Semprotkan Disinfektan ke Masjid yang Menggelar Salat Id
Seorang personel Brimob Polda Sumut menyemprot disinfektan di halaman Masjid Raya Al-Mashun Medan (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Personel Brimob Polda Sumatera Utara melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah masjid di Kota Medan yang akan menggelar Salat Idul Fitri, Minggu (24/5) besok.

Seperti yang terlihat di Masjid Raya Al-Mashun, sejumlah personel dari Subden Kimia, Biologi, Radioaktif (KBR) Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Sumut melakukan penyemprotan disinfektan mulai dari halaman hingga ke dalam kawasan Masjid Raya.

Kanit I Subden KBR Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Sumut, Iptu Joko Siswoyo mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai langkah untuk mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19).

"Ini perintah dari bapak Dansat Brimob Polda Sumut untuk melaksanakan penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran Covid-19," kata Joko, Sabtu (23/5).

Joko menuturkan, selain Masjid Raya Al-Mashun, pihaknya juga menyemprotkan disinfektan ke beberapa masjid yang akan melaksanakan salat id.

"Ada delapan masjid yang kita semprot disinfektan termasuk Masjid Raya," tukasnya.

(JW/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi