Dansat Brimob Tinjau Lokasi Banjir di Medan Maimun

Dansat Brimob Tinjau Lokasi Banjir di Medan Maimun
Dansat Brimob Polda Sumut, Kombes Pol. Christiyanto Goetomo, meninjau lokasi banjir di Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumut, Kombes Pol. Christiyanto Goetomo, meninjau lokasi banjir di Jalan Brigjend Katamso, Lingkungan IX dan XII, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan, Selasa (1/3).

Selain meninjau lokasi banjir, Christiyanto juga melakukan pengecekan posko siaga Satuan Brimob Polda Sumut yang didirikan di seputaran lokasi bencana.

“Kita meninjau lokasi banjir sekaligus pengecekan posko Brimob yang kita dirikan guna membantu masyarakat korban banjir,” ujarnya.

Christiyanto didampingi oleh Rizal selaku Kepling IX Kelurahan Sungai Mati dalam meninjau lokasi dan aliran sungai di Kelurahan Sungai Mati.

“Pada kesempatan ini juga Dharma Wanita Pemprov Sumut ada memberikan bantuan berupa makanan yang diperuntukkan warga dan personel yang langsung distribusikan kepada warga,” tukasnya.

Sementara Rizal mengucapkan terima kasih kepada personel Brimob yang sudah membantu warga mulai dari kemarin hingga saat ini.

“Kami ucapkan banyak terima kasih hingga saat ini bapak Brimob masih berada di lokasi dan memantau situasi terkini seputaran Kelurahan Sei Mati guna memastikan serta memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat,” ucapnya.

(JW/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi