Ben Affleck Bawa Anak-anaknya Temui Pacar Baru

Ben Affleck Bawa Anak-anaknya Temui Pacar Baru
Ben Affleck saat bersama anak-anaknya. (Aceshowbiz)

Analisadaily.com, Los Angeles - Ben Affleck telah membuktikan percintaannya dengan aktris Ana de Armas semakin serius, setelah memperkenalkannya kepada anak-anaknya.

Pasangan itu, yang bertemu di lokasi syuting film ‘Deep Water’, mengkonfirmasi hubungannya pada Maret 2020 setelah berminggu-minggu spekulasi, dan para aktor tersebut pergi resmi Instagram bulan lalu, April 2020.

Saat itu, wanita cantik asal Kuba itu menandai ulang tahunnya yang ke-32 dengan tayangan slide foto, termasuk dua dengan pria barunya.

Affleck dan de Armas telah terisolasi bersama di Los Angeles selama pandemi Coronavirus, dan selama liburan akhir pekan Memorial Day Amerika.

Mereka bergabung dengan tiga anak bintang ‘Justice League’ dari pernikahannya dengan mantan istrinya Jennifer Garner, anak perempuan Violet, 14 , dan Seraphina, 11, dan putra Samuel yang berusia delapan tahun.

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin (25/5), mereka difoto mengambil anjing mereka untuk berjalan-jalan di bawah sinar matahari di Pacific Palisades, dengan semua orang mengenakan masker wajah.

Sementara itu, Garner, yang tetap berhubungan baik dengan Affleck sejak berpisah pada 2015, menggunakan waktunya sendiri untuk menyiapkan suguhan yang manis - dan mendokumentasikan proses untuk pengikut Instagram-nya sebagai bagian dari seri video #PretendCookingShow yang sudah lama berjalan.

Pada hari Jumat, aktris tersebut mendemonstrasikan bagaimana membuat Orange-Almond Biscotti favoritnya dari majalah Cook's Illustrated, meskipun dia mengaku merasa sedikit "bingung" ketika dia melakukan beberapa kesalahan di sepanjang jalan, menyalahkan mereka pada "otak karantina" nya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi