Affleck Ucapkan Selamat Hari Ibu Pada Jennifer Garner

Affleck Ucapkan Selamat Hari Ibu Pada Jennifer Garner
Ben Affleck dan Jennifer Garner (Aceshowbiz/WENN/Ivan Nikolov)

Analisadaily.com, Berkeley - Ben Affleck mengucapkan terima kasih kepada mantan istrinya, Jennifer Garner pada peringatan Hari Ibu. Lebih dari dua tahun setelah secara resmi bercerai dari aktris "13 Going on 30", aktor " Batman v Superman: Dawn of Justice " memberikan penghormatan kepadanya dengan mengeluarkan foto-foto lama keluarga.

Memanfaatkan Instagram pada hari Minggu, 9 Mei, aktor 48 tahun itu berbagi serangkaian foto keluarga yang menampilkan mantannya dengan dua putri mereka, Violet yang berusia 15 tahun dan Seraphina yang berusia 12 tahun, serta 9- putra berusia tahun Sam. Dalam bidikan throwback yang belum pernah dilihat sebelumnya, mantannya terlihat menggendong dan memeluk anak-anak mereka ketika mereka masih bayi.

Ben juga membagikan satu foto keluarga dari liburan Halloween yang lalu ketika mereka berpakaian sebagai karakter dari " The Wizard of Oz ". Aktor itu berpakaian seperti Tin Man, sedangkan mantannya berprofesi sebagai Glinda. Anak-anak mereka mengenakan kostum Dorothy, the Scarecrow, dan Cowardly Lion. Dia menyembunyikan wajah anak-anaknya untuk menghormati privasi mereka.

Dalam posting-an tribute manis tersebut, aktor "Gone Girl" itu juga memukau aktris "Peppermint" tersebut.

"Sangat senang berbagi anak-anak ini dengan Anda. Orang tua paling beruntung di dunia. Terima kasih untuk semua kebaikan yang kamu lakukan. Selamat Hari Ibu. Cinta, Ayah mereka," tulis Ben di Instagram nya dilansir dari Aceshowbiz, Senin (10/5).

Ben dan Jennifer menikah selama 13 tahun sebelum keduanya memutuskan berpisah pada 2015. Pada Februari 2020, sutradara "Gone Baby Gone" itu mengakui bahwa menceraikan aktris "Yes Day" itu adalah "penyesalan terbesar" dalam hidupnya.

"Saya pasti melakukan kesalahan. Saya pasti telah melakukan hal-hal yang saya sesali. Tapi Anda harus bangkit, belajar darinya, belajar lebih banyak lagi, mencoba maju," ujarnya.

Sebelumnya pada tahun 2021, Ben membuka diri kepada The Hollywood Reporter, bahwa perpisahannya dari Jennifer telah berkontribusi pada penampilannya di "The Way Back".

"Bagi saya, film itu lebih banyak tentang fakta bahwa apakah itu telah hidup cukup lama setelah melihat cukup banyak pasang surut memiliki anak dan perceraian telah mengalami banyak hal yang berbeda," ucap Ben.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi