Rihanna Akan Merilis Buku Masak Karibia

Rihanna Akan Merilis Buku Masak Karibia
Rihanna (Daily Mail)

Analisadaily.com, Amerika Serikat - Rihanna berencana merilis buku masak Karibia. Hal itu diketahui setelah dokumen yang diajukan firma Perdagangan Rorajnya ke Kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat.

Dalam dokumen itu ditunjukkan, bintang tersebut telah menyampaikan sebuah merek dagang ‘Sorry, I'm Booked’ untuk digunakan menjual buku masak dan publikasi online.

Menurut surat kabar Inggris The Sun, buku baru itu akan menampilkan beberapa resep Karibia favorit superstar Bajan.

"Rihanna selalu menjadi penggemar makanan enak dan selama penguncian dia menyusun rencana untuk mengeluarkan bukunya sendiri. Itu akan mencakup beberapa resep Karibia favoritnya,” isi surat kabar itu.

"Impiannya adalah membawa peralatan dapurnya sendiri juga. Rihanna telah membuktikan, selain menjadi artis terlaris, dia adalah seorang pengusaha wanita yang cerdas dan orang-orang di sekitarnya berpikir, langkah selanjutnya ini bisa menjadi sukses besar,” katanya dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (15/8).

Merek dagang tersebut juga mencakup, fiksi ilmiah, petualangan, misteri, sejarah, aksi, drama, konten dokumenter, komedi, horor, romansa, musik, hiburan anak-anak dan thriller.

Pelantun ‘Umbrella’ mungkin merencanakan lebih dari sekadar resep tradisional tome.

Itu juga terdaftar untuk digunakan menjual mangkuk, piring, panci, wajan, peralatan untuk barbekyu, garpu, penjepit, pembalik, dan celemek, serta bumbu seperti saus pedas.

Bintang tersebut telah menikmati kesuksesan besar dengan rangkaian pakaian dan kecantikan Fenty selain musiknya, mengumpulkan kekayaan yang diperkirakan bernilai lebih dari $ 588 juta (£ 450 juta), meskipun tidak merilis album sejak ‘Anti’ tahun 2016.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi