Versi Forbes, Rihanna Jadi Miliarder Termuda di Amerika

Versi Forbes, Rihanna Jadi Miliarder Termuda di Amerika
Rihanna dan Kim Kardashian (Instagram @badgalriri @kimkardashian)

Analisadaily.com, Amerika - Tahun 2022 menjadi salah satu tahun terbesar Rihanna, setelah secara resmi menjadi ibu untuk pertama kalinya, penyanyi dan pengusaha wanita ini mencetak prestasi lain karena ia menjadi miliarder termuda di Amerika Serikat mengalahkan Kim Kardashian dari tempat pertama.

Pelantun "Only Girl (In the World)" itu sekarang berada di peringkat 21 dalam daftar tahunan wanita terkaya yang dibuat sendiri oleh majalah Forbes. Kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai $ 1,4 miliar, yang dilaporkan terutama berasal dari kesuksesan lini kosmetiknya Fenty Beauty, yang diyakini bernilai $ 2,8 miliar.

"Dia juga memiliki 30 persen saham di lini pakaian dalam Savage x Fenty, yang mengumpulkan uang dengan valuasi $ 1 miliar pada Februari 2021," catatan majalah itu dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (6/7).

Penyanyi berusia 34 tahun ini juga telah memiliki sejumlah hits di seluruh dunia, termasuk "Umbrella", "S&M", "We Found Love" dan "Diamonds".

Ini adalah tahun ketiga berturut-turut Rihanna masuk dalam daftar tahunan wanita terkaya di Amerika versi Forbes. Dia dikatakan sebagai miliarder pertama Barbados, dan pada bulan April, dia diumumkan sebagai musisi wanita terkaya di dunia.

Rih adalah satu-satunya miliarder di bawah usia 40 tahun dalam daftar. Miliarder mandiri termuda berikutnya dalam daftar adalah Kim Kardashian pada usia 41 tahun. Dengan kekayaan bersih sekitar $1,8 miliar, bintang reality TV ini menempati peringkat ke-16 dalam daftar wanita terkaya di Amerika versi Forbes.

Sebagian besar kekayaan bintang "The Kardashians" berasal dari sahamnya di KKW Beauty, perusahaan kosmetik dan wewangiannya, serta SKIMS. Bisnis shapewear mengumpulkan $240 juta pada Januari tahun ini dari perusahaan yang dipimpin oleh miliarder seperti Stephen Mandel dan Josh Kushner, menggandakan penilaiannya menjadi $3,2 miliar dalam waktu kurang dari setahun.

Kakak perempuan Kim, Kylie Jenner, adalah non-miliarder termuda dalam daftar pada usia 24. Pada tahun 2018, ia dinobatkan sebagai miliarder termuda yang dibuat sendiri oleh Forbes hanya setelah gelar diambil darinya setelah penghitungan ulang kekayaan bersihnya. Kekayaan bersihnya saat ini diperkirakan mencapai $ 600 juta, menempatkannya di No. 41 dalam daftar wanita terkaya di Amerika.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi