Rihanna Tetap Tampil di Super Bowl Meski Hamil Anak Kedua

Rihanna Tetap Tampil di Super Bowl Meski Hamil Anak Kedua
Rihanna tampil selama pertunjukan turun minum di pertandingan sepak bola NFL Super Bowl 57 antara Kansas City Chiefs dan Philadelphia Eagles, Minggu, 12 Februari 2023, di Glendale, Ariz. (AP Photo/Ross D. Franklin)

Analisadaily.com, Kansas City - Rihanna sedang mengandung anak keduanya saat dia melakukan pertunjukan paruh waktu Super Bowl pada hari Minggu (12/2). Perwakilan penyanyi itu mengkonfirmasi kehamilannya tak lama setelah dia mengakhiri set 13 menitnya di Super Bowl 57.

Penyanyi berusia 34 tahun itu kadang-kadang melayang tinggi saat dia membawakan sejumlah lagu termasuk We Found Love, Diamonds and Work selama istirahat paruh waktu antara Kansas City Chiefs dan Philadelphia Eagles di State Farm Stadium di Glendale, Arizona.

Pertunjukan tersebut tidak memiliki bintang tamu kejutan yang termasuk dalam banyak paruh waktu Super Bowl sebelumnya, kecuali satu, perwakilannya kemudian mengungkapkan penyanyi ini sedang mengandung anak keduanya.

Rihanna mengenakan baju terusan merah cerah dengan pakaian ketat dan karet di bawahnya yang menunjukkan benjolan bayi yang memicu gelombang spekulasi media sosial sampai wahyu besar.

Dia berdiri di platform persegi panjang transparan yang naik dan turun saat dia menyanyikan lirik Bitch Better Have My Money di atas rumput tempat Philadelphia Eagles dan Kansas City Chiefs bertarung beberapa saat sebelumnya.

Penari yang mengenakan setelan gaya ski putih dan kacamata berbayang memiliki platform gantung mereka sendiri yang bergerak seirama dengan miliknya. Dia dan para penari diturunkan ke panggung panjang yang cocok dengan pakaiannya saat dia melewati hits termasuk Work, Where Have You Been, dan Only Girl, menyanyikan “Ingin kamu membuatku merasa seperti aku satu-satunya gadis di dunia ”.

Juga tidak ada perubahan kostum dan pergantian adegan yang konstan dari tahun-tahun sebelumnya. Tema - dan skema warna - tetap sama sepanjang pertunjukan 13 menit, dengan lampu merah memandikan panggung sesekali dan kembang api emas meledak di udara di atasnya.

Panggung yang panjang memungkinkan pengambilan gambar jarak jauh yang diperpanjang saat dia menatap ke bawah kamera dan gambar pelacakan Rihanna dan penarinya di atas kepala.

Pada satu titik dia membedaki wajahnya dan memeriksanya di cermin sebelum kembali ke mikrofon.

Lampu-lampu berkilau dari tribun saat dia diangkat sendirian kembali ke udara dan menyanyikan Diamonds, dengan pengulangan "bersinar terang seperti berlian" - saat set ditutup.

Penampilan Rihanna adalah acara penampilan solo pertamanya dalam tujuh tahun, dan yang pertama sejak menjadi seorang ibu untuk pertama kalinya sembilan bulan lalu.

Selama jumpa pers sebelum konser, Rihanna mengatakan dia awalnya tidak yakin untuk mengambil tantangan tampil selama tiga bulan pascapersalinan dan bertanya-tanya “haruskah saya membuat keputusan besar seperti ini sekarang? Saya mungkin menyesali ini”.

"Tapi ketika kamu menjadi seorang ibu, ada sesuatu yang terjadi di mana kamu merasa bisa menguasai dunia, kamu bisa melakukan apa saja," kata Rihanna. “Super Bowl adalah salah satu panggung terbesar di dunia. Meski menakutkan, karena saya tidak tampil di atas panggung selama tujuh tahun, ada sesuatu yang menggembirakan tentang tantangan dari semua itu.”

Pemenang Grammy Award sembilan kali, Rihanna memiliki 14 hit No 1 Billboard Hot 100, termasuk We Found Love, Work, Umbrella dan Disturbia. Dia memiliki seorang putra berusia sembilan bulan dengan rapper A$AP Rocky.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi